Selasa, 28 Mei 2013

Download Theme Win7 Keren Alienware Evolution

Download Theme Win7 Keren Alienware EvolutionDownload Theme Win7 Keren Alienware Evolution - Untuk postingan kali ini saya akan membagikan satu theme windows 7 yang keren menurut saya, namanya Alienware Evolution. Tema yang saya ambil dari Haramain Software ini dibuat oleh Mr.Blade ini sangat luar biasa, jika dipasang di komputer/laptop sobat pastinya teman sobat akan terkesan bahkan jadi ingin memasangnya juga hehe.. Didalamnya juga sudah disertakan file extras, untuk tema rocketdock, kemudian tombol start (orb), dan lain-lain.


Baiklah langsung saja, ilustrasi tampilan Theme Win7 Keren Alienware Evolution semacam ini :

Download Theme Win7 Keren Alienware Evolution

Download Theme Win7 Keren Alienware Evolution

Download Theme Win7 Keren Alienware Evolution

Bagaimana? Ingin memasangnya? Silahkan download di link berikut :


NB : Cara menginstall sudah disertakan dalam file tersebut.

Apabila anda mengalami masalah dalam menginstal Theme Win7 Keren Alienware Evolution ini silahkan sobat bertanya di kolom komentar. Semoga bermanfaaat..

2 komentar : Perpendek Komentar

  1. sob cara ngganti icon dock ato apalah gimana? dari Exta?

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf gan lama saya baru bisa membalas komentar sekarang..
      iya dicopy ke C:\ dimana sobat installnya, biasanya di C:\Program Files\Rocketdock

      Hapus

Silahkan berkomentar untuk menanggapi artikel saya diatas! Untuk membalas disarankan menggunakan tombol balas ya,..